Rabu, 19 September 2018

Polisi Hadiri Pembentukan FKPM Kelurahan Bhayangkara

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Binmas Polres Jayapura Kota menghadiri pembentukan FKPM Kelurahan Bhayangkara bertempat di depan rumah Bapak Latundra APO 45 Distrik Jayapura Utara. Selasa (18/09/18) malam pukul 19.30 wit.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Abdulloh Chariri, Kanit Polmas Aiptu Abdul Hamid, Dua Staf dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bhayangkara serta warga kelurahan Bhayangkara.


Dalam kesempatan tersebut KBO Satuan Binmas Ipda Abdullah Chariri menyampaikan terima kasih kepada warga kelurahan Bhayangkara yang telah membentuk FKPM, dimana dengan adanya wadah ini dapat membantu pihak kepolisian dalam menyelesaikan sesuatu permasalahan yang terjadi di kelurahan ini.

Lanjut Ipda Abdulloh Chariri, jadi saya harapkan warga semua dapat memberikan dukungan kepada perangkat FKPM, sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

"Saya juga menghimbau untuk mari bersama-sama menjaga kamtibmas dalam menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2019 mendatang serta jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax/berita tidak benar yang akan memecah belah kita," Ucap KBO Sat Binmas.

Ipda Abdulloh Chariri juga menambahkan kepada warga kelurahan Bhayangkara untuk membantu tugas pihak kepolisian dan memberikan informasi apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya ke polsek terdekat maupun polres.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...