Sabtu, 15 September 2018

Laksanakan Patroli dan Hunting, Polisi Berhasil Mengamankan 3 Unit SPM dan 19 Botol Miras

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Utara melaksanakan Patroli rutin dan Hunting kendaraan dalam rangka cipta kondisi operasi mantap praja matoa 2018 di wilayah Distrik Jayapura Utara. Sabtu (15/9/2018) dini hari.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolsek Jayapura Utara Iptu Widodo didampingi Kanit Intel Ipda Eddy Idris dan Ka Sium Ipda H. Darwis beserta 7 personil polsek jayapura utara.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP Robby R. Awek, SH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli dan hunting terhadap para penjual minuman ilegal dan kendaraan yang dicurigai hasil curanmor merupakan cipta kondisi pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Papua Tahun 2018.

Lanjut Kapolsek, dimana kegiatan ini masih dalam rangkaian operasi mantap praja matoa 2018 untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang akan mengganggu kamtibmas di wilayah kota jayapura.

"Patroli rutin dan hunting ini kita laksanakan pada jam-jam rawan kejahatan dari pukul 01.00 s/d 05.00 wit," pungkas AKP Robby R. Awek, SH.

Kapolsek menuturkan dari hasil patroli dan hunting pihaknya berhasil mengamankan 19 Botol minuman keras berbagai merek dan 3 unit SPM roda dua serta mengamankan 1 pelaku yang diduga pelaku curanmor.

Kapolsek menjelaskan untuk pelaku penjual minuman keras ilegal saat dilakukan pemeriksaan sudah tidak berada di tempat sehingga kita cuma mengamankan barang bukti tersebut.(*) 

Penulis :Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...