Sabtu, 29 September 2018

Laka Tunggal, Korban Masuk Parit dan Tak Sadarkan Diri

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Abepura tangani kasus laka tunggal SPM Honda Beat di Jalan Raya Abepura pertigaan Poltekes Padang Bulan Distrik Heram, Sabtu (29/09/18) dini hari pukul 01.15 wit.

"Ya, telah terjadi laka tunggal di padang bulan yang mengakibatkan korban tak sadarkan diri," ucap Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Sabtu (29/09/18) siang.


Kapolsek menerangkan, kejadian tersebut berawal pada saat pengendara Honda Beat nomor polisi PA 3512 RA dari arah jayapura tujuan waena dengan kecepatan tinggi, sesampainya di pertigaan poltekes padang bulan pengendara honda beat tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga terselip dan jatuh ke dalam parit/got yang ada sebelah kiri jalan.

Lanjut Kapolsek, atas kejadian tersebut korban mengalami robek bibir atas, luka robek lutut kanan dan kiri, lecet dijari tangan kiri serta tak sadarkan diri," ujar Kapolsek.

"Untuk kerugian materil diperkirakan sebesar Rp. 7.000.000,- karena kondisi kendaraan rusak berat dan sampai saat ini identitas korban belum diketahui karena masih tak sadarkan diri di RS Abepura," terang AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK.

Kapolsek menambahkan, untuk kasus laka tunggal yang terjadi di padang bulan sudah dalam penanganan dari unit lalu lintas kami.(*)

Penulis.   : Humas Sakura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...