Senin, 10 September 2018

Polwan Polres Jayapura Kota Syukuran HUT Ke-70

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polres Jayapura Kota mengadakan syukuran untuk merayakan hari jadinya yang ke-70 bersama seluruh personil Polres bertempat di Mapolres Jayapura Kota, Senin (10/09/18) Pukul 10.00 Wit. 

Kegiatan tersebut dikordinir oleh Kabag Ren Polres Jayapura Kota AKP Jubelina Wally, S.H., M.H, turut hadir Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas yang juga selaku Ibu Asuh Polwan Polres Jayapura Kota, Para Pejabat dan Perwira serta bintara Polres Jayapura Kota dan para tamu undangan sekitar 100 orang.


Dalam sambutannya Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK mengatakan, kita patut bersyukur kepada Tuhan yang maha esa, karena atas karunianyalah kita bisa mengadakan syukuran HUT Polwan di jajaran Polres Jayapura Kota, dimana kita semua berharap Polwan dapat terus meningkatkan Prestasi, Konsistensi dan Komitmennya, khususnya dalam menyukseskan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

"Apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh personil Polwan Polres Jayapura Kota yang selama ini sudah mendukung kinerja Polres yakni bagi mereka yang bekerja rutin sebagai operator aplikasi Noken Polres Jayapura Kota yang melayani masyarakat penuh selama 1x24 jam," Ungkap AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK. 

Lanjut dirinya menambahkan, kepada unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) terima kasih atas pelayanannya kepada masyarakat yang sudah maksimal, begitupun terhadap personil polwan yang tergabung dalam regu UKL, Pelayanan SIM, Pelayanan SKCK, Palayanan SKBN, terima kasih atas pelaksanaan tugasnya, terus tingkatkan loyalitas dalam bekerja agar mampu menjadi Polwan yang Profesional, Modern dan Terpercaya.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...