Rabu, 26 September 2018

Binmas Muara Tami Patroli Dialogis ke Para Tokoh

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Unit Binmas Polsek Muara Tami lakukan patroli dialogis ke Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat di wilayah seputaran Distrik Muara Tami, Rabu (26/09/18) Pukul 09.00 Wit. 

Anggota Binmas yang melaksanakan patroli dialogis yakni Bripka Sutanto, Bripkas Usman Ardian dan Brigpol Syaiful Sukri, dimana kegiatan tersebut dilakukan guna mengajak para Tokoh untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas demi menyukseskan pemilihan umum tahun 2019.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Muara Tami AKP D. Peterson Kallahatu, S.H saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya pagi tadi lewat uniy Binmas telah mengunjungi para tokoh di wilayah Distrik Muara Tami. 

Adapun tokoh-tokoh yang dikunjungi yakni, Pdt. Nova Haledo, S.Si, Pdt. D. G. Tumaang selaku Tokoh Agama di Koya Timur, Suwarno selaku Tokoh masyarakat di Koya Timur, Muin dan Wairen Wanimbo selaku Tokoh Masyarakat Koya Karang. 

"Dalam setiap kunjungan patrolinya, anggota mengajak para tokoh untuk menjaga dan memelihara kamtibmas jelang Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2019 agar sukses berjalan aman, damai dan sejuk," Ungkap Kapolsek Muara Tami. 

Dirinya juga menambahkan, anggota menghimbau dan berpesan kepada masing-masing tokoh untuk menyampaikan kepada warganya agar bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial, tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang bertujuan untuk mengganggu kelancaran kamtibmas nantinya.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...