Minggu, 23 September 2018

Jelang Pemilihan Kepala Kampung, Bhabinkamtibmas Hadiri Pertemuan Rutin FKPM di Nafri

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas Kampung Nafri Bripka Nur Hamid mengikuti kegiatan pertemuan Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat/FKPM rutin menjelang pemilihan Kepala Kampung di Balai Pemerintahan Kampung Nafri Distrik Abepura. Sabtu (22/9/2018) siang pukul 11.00 wit.

Kegiatan tersebut turut hadir Babinsa Kampung Nafri Serda Yulius Danoreh, Wadan Pos Satgas Pantas Kampung Nafri Sertu Tri Budi Santoso, Ketua FKPM Fufe Mbe Bapak Karmel Fingkreuw dan 19 anggota FKPM.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kampung Nafri Bripka Nur Hamid menyampaikan agar terus menjaga komunikasi antara warga dengan aparat keamanan dalam hal ini Polri dan TNI sehingga terciptanya situasi kamtibmas di kampung nafri aman dan kondusif.

"Menjelang pemilihan Kepala Kampung Nafri, saya menghimbau ke masing-masing pihak agar bisa lebih bijak menyikapi hal-hal negatif yang dapat merugikan diri maupun orang banyak," ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas menambahkan, agar organisasi FKPM dapat memfungsikan dirinya dalam menyelesaikan suatu permasalahan sehingga tidak semua harus dibawa ke jenjang yang lebih tinggi, apabila tidak bisa diselesaikan baru bawa ke rana hukum.(*)

Penulis.  : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...