Rabu, 12 September 2018

Tabrak Mobil, Pengendara Motor MD di TKP

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Diduga melaju kecepatan tinggi menggunakan sepeda motor dan dipengaruhi minuman keras, seorang remaja yang diketahui Chres Souisa (20), warga Tanah Hitam Abepura meninggal dunia usai menabrak mobil Toyota Hilux, Selasa (11/9) sore, sekitar pukul 16.00 WIT, dijalan Raya Trans Arso, tepatnya di tikungan Hol 2 Abepantai.

Korban meninggal dunia ditempat kejadian perkara sebelum mendapatkan perawatan medis akibat luka berat yang dialaminya, sementara rekan korban yang berboncengan harus dilarikan  kerumah sakit guna perawatan insentif oleh pihak medis akibat luka berat.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK mengungkapkan kasus kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia kini tengah ditangani oleh unit Lalulintas Polsek Abepura, dimana pihaknya telah melakukan olah TKP serta memintai keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian.

Kata Kapolsek, kejadian naas tersebut bermula ketika korban Chres Souisa (20) bersama rekannya Aldivt Pattileamonia (16) dalam keadaan pengaruh minuman keras melaju menggunakan sepeda motor RX-King dengan nomor polisi DS 2957 AI dengan kecepatan tinggi, setibanya di dijalan Raya Trans Arso, tepatnya di tikungan Hol 2 Abepantai keduanya keluar jalur dan menabrak mobil Toyota Hilux yang dikemudikan BF (32) yang datang dari arah Abepura menuju ke arah Keerom.

"Akibat kejadian itu korban meninggal di TKP dengan luka cukup parah sementara rekannya yang dibonceng pun juga mengalami luka para namun sempat selamat dan kini telah mendapatkan perawatan medis," terang AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK

Kapolsek menambahkan kecalakaa tersebut sementara dapat disimpulkan pengendara motor lalai lantaran mengendarai kendaraan bermotor dalam keadaan pengaruh minuman keras sehingga menyebabkan kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...