Selasa, 25 September 2018

Kapolda Papua Tatap Muka Bersama Toga, Todat dan Tomas Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melaksanakan Tatap Muka bersama Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kota Jayapura bertempat di Ball Room Lantai III Hotel Matoa, Selasa (25/09/18) Pukul 11.00 Wit. 

Tatap muka tersebut dalam rangka bersama mewujudkan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kota Jayapura.


Hadir dalam tatap muka bersama Kapolda yakni, para pejabat utama Polda Papua, pejabat utama Polres Jayapura Kota, Ketua LMA Port Numbay George A. Awi, Ketua Jaringan Doa Se-Kota Jayapura Pdt. Jermy Ayomi, S.Th, Ketua FKUB Kota Jayapura Pdt. Wellem Itaar, S.Th, Ketua PGGS Kota Jayapura Pdt. James Wambrauw, Ketua MUI Kota Jayapura M. Sulham, para tokoh agama, tokoh adat dan ketua-ketua kerukunan/paguyuban Se-Kota Jayapura  yang dihadiri sekitar 100 tamu undangan. 

Dalam sambutannya Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK selaku penyelenggara mengatakan, harapan kami kepada para tokoh yang hadir kiranya dapat membantu kami dalam menjaga dan mewujudkan pileg dan pilpres tahun 2019 berjalan aman dan tertib. 

Ketua LMA Port Numbay George A. Awi juga menuturkan, kami mewakili seluruh warga Port Numbay siap mendukung tugas-tugas kepolisian demi suksesnya pileg dan Pilpres Tahun 2019. 

Ditempat yang sama Kapolda Papua juga menyampaikan dalam sambutannya yang intinya, Bantuan para tokoh yang dipercayakan masyarakat seperti saudara-saudari yang hadir disini sangat berarti dalam turut mensukseskan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 berjalan aman, damai dan sejuk. 

"Jangan mudah percya dengan isu-isu provokatif yang nantinya hanya merugikan kita semua, partai politik boleh panas, caleg juga boleh panas, namun kita semua yang hadir disini saya yakin bisa ada buat jadi penyejuk dan pendingin suasana," Harap Kapolda Papua.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...