Senin, 24 September 2018

Kapolres Pimpin Upacara Pengukuhan Kasat Polair dan Pemberian Reward Kepada 23 Personil

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK memimpin langsung Upacara pengukuhan Kasat Pol Air Iptu Muh. Ramli, S.Sos dan pemberian penghargaan kepada 23 personil yang berprestasi periode bulan september 2018 bertempat dihalaman Mapolres Jayapura Kota. Senin (24/09/19) pagi pukul 08.30 wit.

Kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hindayanto, S.Sos, Kabag Sumda  Kompol Willem E. Lumi, Kabag Ren Akp Jubelina Wali, SH., MH, Para Kasat, Para Perwira, Para Kapolsek dan Personil Polres Jayapura Kota.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK saat dikonfirmasi menyampaikan pergantian jabatan dalam lingkungan organisasi Polri bukanlah hal yang baru, dimana pergantian Kasat Polair merupakan suatu kebutuhan dalam organisasi khususnya Polres Jayapura Kota yang menurut saya sangat urgent dan sangat penting untuk segera kita laksanakan.

lanjut Kapolres, oleh karena itu bagi pejabat yang mendapatkan promosi untuk dapat mensyukuri dan melaksanakan tugas tersebut secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab karena jabatan yang kita emban saat ini adalah merupakan amanah dan kepercayaan pimpinan.

"Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Jayapura Kota kepada Iptu Muh. Ramli, S.Sos kiranya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, mengukir prestasi dan tetap menjaga nama baik kesatuan kita serta beradaptasi dengan segera, saya yakin dan percaya bahwa pengalaman tugas yang saudara miliki akan mampu membantu kita dalam menjaga dan memelihara kamtibmas,"Ucap Kapolres.

Kapolres menuturkan, selain ucapara pengukuhan kasat pol air, saya juga memberikan reward terhadap 23 personil jajaran polres Jayapura Kota yang berprestasi dan kinerja baik dalam pengungkapan sebuah kasus maupun prestasi yang didapat dalam melayani masyarakat seperti polwan dalam pelaksanaan piket noken yang selalu siaga selama 1x24 jam dalam menerima pengaduan masyarakat di kota jayapura.

"Dengan pemberian reward dan penghargaan yang diberikan, diharapkan para personil semakin gigih dan terus bersemangat untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan jangan pernah patah semangat, jangan pernah kendur dan kiranya apa yang sudah dicapai dapat terus ditingkatkan," pungkas AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK. (*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...