Minggu, 16 Februari 2020

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Japsel Gelar Patroli dan Razia

Polresta Jayapura Kota - Mewujudkan situasi aman dan dan kondusif di wilayah kota jayapura, Kepolisian Sektor Jayapura Selatan melaksanakan patroli dan razia di sepanjang jalan ringroad dan jembatan youtefa. Minggu (16/2) dini hari. 

Kegiatan patroli dan razia di pimpin langsung Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH didampingi para kanit dengan melibatkan 25 personil polsek. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH mengatakan tujuan dilaksanakan patroli dan razia untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Jayapura Selatan. 


"Dimana dalam patroli di sepanjang jalan ringroad dan jembatan youtefa kami menyambangi warga dan menghimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum," Ujarnya. 

Lanjutnya kata AKP Yosias Pugu, apalagi tadi malam adalah malam minggu sehingga banyak muda mudi yang nongkrong sehingga kami menghimbau untuk membubarkan diri agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama. 

Usia melaksanakan patroli, pihaknya melaksanakan razia  di jembatan youtefa namun tidak ditemukan pelanggaran maupun kendaraan yang terindikasi hasil curanmor dan tindak pidana lainnya. 

Kapolsek Jayapura Selatan ini pun berharap kepada seluruh warga kota Jayapura agar bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga situasi yang kondusif ini tetap terjaga, apabila warga menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian sehingga dapat ditindak lanjuti. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...