Kamis, 06 Februari 2020

Keluar Jalur, Vixion Tabrak Vario

Polresta Jayapura Kota - Naas yang dialami Christian Ambrauw (31) yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Tanjung Ria tepatnya di depan Swalayan Saga Dok IX Distrik Jayapura Utara. Rabu (5/2) malam pukul 21.00 wit. 

Akibatnya korban mengalami patah tulang hidung dan mengalami pendarahan serta luka lebam di mata. 

Kecelakaan itu bermula saat pengendara SPM Honda Vario yang dikendarai korban dari arah pasar ikan Dok IX tujuan Kota Jayapura yang hendak menjemput istrinya, sesampainya di TKP tiba-tiba dari arah yang berlawanan mucul SPM Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Paskah Wondiwoy (19). 


Dimana saat itu pengendara Yamaha Vixion hendak mendahului sebuah mobil yang ada didepannya dengan kecepatan tinggi dan keluar jalur sehingga langsung menabrak korban. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi siang tadi (6/2) membenarkan kecelakaan yang menimpa korban Christian Ambrauw. 

Lanjutnya Kata AKP Junan, korban mengalami luka yang cukup parah, dimana korban mengalami patah tulang hidung sehingga di warga yang berada di TKP langsung membawa korban ke RS Dok II Jayapura untuk mendapat perawatan medis. 

"Kasus tersebut telah ditangani oleh unit lakalantas polsek Jayapura utara dan pengendara motor Yamaha Vixion beserta barang bukti turut diamankan, " Ujarnya. 

Mantap Kapolsek Kuala Kencana ini pun menambahkan, kecelakaan itu terjadi lantaran kurang hati-hatinya pengendara Yamaha Vixion saat berkendara. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...