Jumat, 07 Februari 2020

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa

Polresta Jayapura Kota - Jhosendra Yohanis Manopo pria berusia 28 tahun ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mulut mengeluarkan busa didalam kamar kos miliknya yang beralamat di jalan Flamboyan belakang gereja GKI Getsemani Kotaraja Distrik Abepura, Kamis (6/2) petang.

Korban pertama kali ditemukan tidak bernyawa oleh saudaranya, sekitar pukul 18.00 WIT. ketika itu Jhoserina Priskila sontak kaget saat menyalakan lampu lantaran melihat korban sudah terbujur kaku.


Warga sekitar yang mendengar teriakkan saksi langsung mendatangi korban dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE.,S.IK menjelaskan kasus temuan mayat pria itu kini dalam Penyelidikan Unit Reskrim Polsek Abepura, dimana dugaan sementara korban meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

"Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena dari hasil olah TKP Unit Reskrim kami, ditemukan Dua buah gelas didalam kamar korban yang berisikan cairan obat pembasmi hama jagung Merek futadan dan
gelas cairan sisa obat baygon cair," bebernya.

Ia pun belum bisa menerangkan faktor apa yang membuat pria tersebut harus mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun.

"Untuk motif bunuh diri belum bisa kami simpulkan, mengingat penyidik akan meminta keterangan saksi," ucapnya

Ia pun menjelaskan saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara, bahkan kematian korban pun telah diterima oleh pihak keluarganya.

"Keluarga Korban menerima kematian korban serta menolak untuk dilakukan Otopsi terhadap Jenazah Korban dan rencana korban akan dikirim kekampung halamannya di manado," ujarnya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...