Sabtu, 29 Februari 2020

Tidak Terima Ditegur, Oknum Mahasiswa Aniaya Tukang Sayur

Polresta Jayapura Kota – Tidak terima ditegur lantaran melakukan keributan, AW Oknum Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Jayapura nekat melakukan penganiayaan terhadap seorang pedagang sayur bernama Sutrisni (49) di Jl. Spg Perumnas II depan Rs. Dian harapan, Sabtu (29/2) pagi.

Akibat penganiyaan itu Korban harus dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis akibat luka cukup serius dibagain kepala usai dipuluk menggunakan batu.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsubsektor Heram Iptu Frits Nadek, SH menerangkan, kasus penganiayaan tersebut kini dalam penanganan pihaknya, dimana pelaku berusia 20 tahun yang  masih berstatus mahasiswa itu sudah diamankan guna menjalani proses hukum.


“Setelah menerima laporan anggota langsung mendatangi tkp dan mengamankan pelaku. Saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan,” ujarnya.

Menurut Iptu Frits Nadek, kasus penganiayaan itu berawal ketika, suami korban, Jayadi (52) menegur pelaku dan dua rekannya untuk tidak berkelahi di bengkel miliknya karena dapat mengganggu warga sekitar.

Lanjut Kapolsubsektor, tidak berselang lama kemudian pelaku AW langsung mendatangi kios milik Jayadi dan melakukan penganiayaan menggunakan batu yang mengakibatkan istinya Sutrisni (49) menjadi korban.

“Saksi sempat dipukul menggunakan batu dan selanjutnya pelaku yang dalam pengaruh miras melakukan pelemparan yang mengakibatkan sutrisni mengalami luka cukup serius dibagian kepala,” beber Iptu Frits Nadek. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...