Jumat, 07 Februari 2020

Purna Tugas, Bhabinkamtibmas Terima Pengharagaan Dari Lurah Abepantai

Polresta Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas Abepantai Aiptu FX. Rumwarin yang akan melaksanakan Purna Tugas dari Institusi Kepolisian pada tanggal 8 Februari 2020 mendapat penghargaan dari Lurah Abepantai Distrik Abepura. 

Penyerahan penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Lurah Abepantai Karel Hanasbey, SE., M.Si yang disaksikan oleh ketua-ketua RT se-Abepantai dan Babinsa bertempat di kantor Lurah Abepantai. Jumat (7/2) siang. 


Selain Kepala Lurah memberikan penghargaan atas jasa-jasanya yang telah mengabdi sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah kelurahan abepantai, ketua-ketua RT pun memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Aiptu FX. Rumwarin. 

Kepala Lurah Abepantai Karel Hanasbey, SE., M.Si mengatakan pemberian penghargaan yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas Abepantai Aiptu FX. Rumwarin lantaran telah mengabdi kepada warga Abepantai dan tanpa henti-hentinya selalu berada di tengah-tengah masyarakat. 

"Saya salut dengan Bhabinkamtibmas Abepantai, setiap ada kegiatan masyarakat beliau selalu hadir dan memberikan pemahaman hukum sehingga dapat diterima dengan baik oleh warga, " Ujarnya. 

Sementara itu Ketua RT 03 Bapak Mustafa Suara menyampaikan penghargaan yang tinggi diberikan kepada Bhabinkamtibmas Abepantai yang selalu bekerja sama dalam kegiatan kemasyarakatan apapun dan beliau tidak pernah mengeluh serta patut dijadikan panutan warga. 

"Kami sebagai warga abepantai berharap setelah pensiun nanti jangan lupa berkunjung dan mengayomi kami seperti dulu kala," ucapnya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...