Rabu, 19 Februari 2020

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Polresta Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas Kelurahan Hedam Distrik Heram Aipda Djufri berkeliling ke warga binaannya dan menyambangi rumah - rumah warga di Padang Bulan. Rabu (19/2/2020). 

Sambang warga dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolresta Jayapura Kota melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK yang selalu menekankan kepada anggota nya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. 


"Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan, "terang AKP Clief. 

Silaturahmi serta memberikan pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan menjaga kerukunan antar umat beragama serta kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di medsos karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama. 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...