Minggu, 16 Februari 2020

Razia Malam Minggu, Polsek Japut Tilang 8 Pelanggar

Polresta Jayapura Kota - Sebanyak delapan pelanggar terjaring dalam razia malam minggu yang dilaksanakan Polsek Jayapura Utara di depan Mapolsek. Sabtu (15/2) malam. 

Kegiatan razia itu di pimpin oleh Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S. Sos., MH di dampingi Wakapolsek Iptu Septinus Mambruaru dengan melibatkan 13 personil polsek. 

Adapun sasaran razia yakni kelengkapan surat kendaraan, Kelengkapan bermotor, Sajam, Narkoba, Miras, Sajam dan tindak pidana curanmor. 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., MH mengatakan razia malam minggu yang dilaksanakan hanya 8 pelanggar yang berhasil kena tilang. 

"Ke delapan pelanggar yang ditilang yakni 5 pengendara tidak dilengkapi surat-surat kendaraan, 2 pengendara tidak gunakan helm dan 1 pelanggar gunakan knalpot racing, " Ujarnya. 

Lanjutnya kata Iptu Handry, semua pelanggar di kenakan sanksi tilang, namun dilihat dari hasil razia khususnya di wilayah hukum polsek Jayapura utara mengalami penurunan pelanggaran berlalu lintas.

"Sehingga kami menilai warga makin patut terhadap aturan lalulintas tinggal beberapa oknum warga saja yang belum patuh arti pentingnya keselamatan berlalu lintas, "ucap Kapolsek. 

" Tidak bosan - bosan kami dari pihak kepolisian selalu menghimbau kepada seluruh warga untuk patuh terhadap aturan lalulintas. Dengan patuh berlalu lintas dengan sendirinya angka kecelakaan pasti akan berkurang, "pungkasnya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...