Minggu, 23 Februari 2020

Wakapolresta Lepas Siswa Latja SPN Polda Papua, Ini Harapannya

Polresta Jayapura Kota - Masa Latihan Kerja (Latja) telah selesai, Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos melepas 169 Diktukba Polri TA. 2019/2020 SPN Polda Papua yang melaksanakan Latihan Kerja di Polresta Jayapura Kota. 

Kegiatan pelepasan siswa dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolresta Jayapura Kotayang dihadiri Kabag Sumda Kompol Willem Lumi dan para Gadik Pembimbing dari SPN Polda Papua serta para Mentor dari Polresta Jayapura Kota. 

Dalam kesempatan itu, Wakapolresta Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menyampaikan ucapan Terima kasih kepada para Kabag, para kasat, para kapolsek dan para mentor pendamping yang telah membantu pelaksanaan Latihan Kerja (Latja) siswa Diktukba Polri SPN Polda Papua di Polresta Jayapura selama 9 hari tanpa ada pelanggaran. 


Dirinya menambahkan selama pelaksanaan Latja di Polresta Jayapura Kota "kami berupaya maksimal dalam memberikan bimbingan dan Ilmu kepada siswa Latja yang nantinya menjadi penerus Polri yang semakin baik, " Jelasnya. 

Wakapolresta berharap, sekembalinya para siswa dari Polresta Jayapura Kota ke SPN Polda Papua dapat mengaplikasikan pengalamannya sebagai bekal pelaksanaan tugas nyata sebagai anggota polri kedepan setelah pelantikan. 

"Cepat lambatnya perkembangan karir anggota Polri tergantung upaya masing-masing personil yang bersangkutan untuk mewujudkannya, oleh karena itu Wakapolresta menghimbau agar setiap siswa dapat mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin demi lantaran perkembangan karir masing-masing. (*) 


Penulis : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...