Sabtu, 08 Februari 2020

Kembali Razia Di Traffic Light Kamkey, 11 Kendaraan Terjaring

Polresta Jayapura Kota - Unit Lalu lintas Polsek Abepura kembali melaksanakan razia di Traffic Light Kamkey Tanah Hitam Distrik Abepura, 11 pengendara terjaring dengan dikenakan sanksi tilang. Sabtu (8/2) sore. 

Kegiatan razia itu di pimpin langsung Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK didampingi Wakapolsek AKP Harapan dengan melibatkan 10 personil. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK mengatakan 11 kendaraan roda empat terjaring dalam razia rutin. 


"Ke - 11 kendaraan yang terjaring semuanya dikenakan sanksi tilang lantaran telah melanggar aturan lalulintas di traffic light, " Ujarnya. 

Lanjutnya kata AKP Clief, barang bukti yang diamankan berupa 5 buah SIM, 3 Buah  STNK, 3 unit kendaraan pribadi yakni mobil Innova dan Avanza. 

"Untuk razia rutin ini akan terus dilakukan jajaran polsek abepura guna menertibkan para pengendara di jalur traffic light kamkey, " Terang Kapolsek. 

AKP Clief pun menghimbau agar para pengguna jalan di daerah traffic light untuk mematuhi peraturan lalulintas agar tidak terjadi kemacetan serta pengendara harus dilengkapi dengan surat-surat kendaran baik itu SIM maupun STNK. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...