Minggu, 09 Februari 2020

Razia Bersama Brimob, 25 Terjaring di Pertigaan Holtekam

Polresta Jayapura Kota - Sebanyak 25 kendaraan bermotor berhasil terjaring dalam razia rutin yang di gelar Polsek Muara Tami di Pertigaan Holtekam Distrik Muara Tami. Sabtu (8/2) malam. 

Kegiatan razia yang berlangsung kurang lebih satu jam di pimpin langsung Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., S.IK beserta personil yang di back up Brimobda Polda Papua. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek AKP Jubelina Wally, SH., MH ketika dikonfirmasi siang tadi (9/2) mengatakan dalam razia gabungan bersama Brimob berhasil menjaring sedikitnya 25 kendaraan roda. 


Lanjutnya kata AKP Jubelina, semua barang bukti telah diamankan di Mapolsek Muara Tami lantaran tidak patuh terhadap peraturan lalulintas yang berlaku seperti tidak menggunakan helm dan tidak membawa surat kelengkapan bermotor. 

"Sengaja kami lakukan razia gabungan pada saat malam minggu di pertigaan Holtekam karena daerah tersebut merupakan lintas kabupaten dari Keerom ke Kota Jayapura maupun sebaliknya. 

" Sehingga perlu dilakukan pengawasan ketat dari pihak kepolisian untuk mengantisipasi tindak kriminal  curanmor, peredaran narkotika jenis ganja dan tindak kriminal lainnya, "ujarnya.

Mantan Kabag Ren ini pun menambahkan, kepada setiap pengendara roda dua maupun roda empat agar tertib berlalu lintas dan patuhi aturan lalu lintas lantaran daerah sepanjang Holtekam sering terjadi kecelakaan. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas untuk diri sendiri maupun orang lain. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...