Selasa, 11 Februari 2020

Polisi Sosialisasi Bintara Noken Kepada Warga Kloofkam

Polresta Jayapura Kota - Satuan Binmas Polresta Jayapura Kota melaksanakan Sosialisasi Bintara Noken kepada warga Kloofkam Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara. Selasa (11/2) pagi. 

Kegiatan sosialisasi itu di pimpin langsung Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Jayapura Kota Iptu Abdullah Chariri didampingi Staf Binmas. 

Dalam kesempatan itu KBO Sat Binmas Iptu Abdullah Chariri menyampaikan bahwa sosialisasi Bintara Noken ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan pelatihan kepada orang asli papua yang berminat menjadi menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia. 


"Bagi pemuda dan pemudi orang asli papua yang berada di pemukiman Kloofkam silahkan mendaftarkan diri di Polresta Jayapura Kota di Ruang Bag Sumda. Disana akan diberitahu persyaratannya, " Ujarnya. 

"Ini kesempatan yang baik kepada adik-adik kita karena program ini khusus untuk anak asli papua yang diberikan kesempatan untuk menjadi anggota Polri, " Terang Iptu Chariri. 

"Ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian karena anak-anak kami khususnya asli papua diberi kesempatan untuk menjadi anggota Polri dengan program Bintara Noken, ini sangat baik untuk anak-anak kami, " Ujar Ishak AP. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...