Rabu, 05 Februari 2020

Hilang Kendali Vario Tabrak Xenia, Pengendara MD

Polresta Jayapura Kota - Wilyah hukum Polresta Jayapura Kota kembali menangani kasus kecelakaan yang mengakibatkan pengendaranya meninggal dunia berlokasi di Jalan Ardipura tikungan Bambu Kuning Distrik Jayapura Selatan. Rabu (5/2) pagi pukul 10.15 wit. 

Kecelakaan yang terjadi di jalan Ardipura melibatkan antara kedua kendaraan yakni Sepeda Motor Honda Vario tanpa plat dengan Mobil Daihatsu Xenia PA 1749 AT. 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi melalui telepon genggamnya membenarkan kejadian kecelakaan tersebut yang mengakibatkan pengemudi motor SPM Honda Vario meninggal dunia. 

AKP Junan menuturkan, bahwa kecelakaan yang terjadi di jalan Ardipura bambu kuning melibatkan Sepeda Motor Honda Vario tanpa plat yang dikemudian oleh Oktavianus Kurni (41) meninggal dunia di RS Dok II karena mengalami luka robek di bagian wajah sebalah kiri, luka robek dipaha sebelah kiri, patah tulang paha sebelah kanan, luka robek dibagian kemaluan, tulang pipi dan rahang patah. 

"Sedangkan penumpangnya Michael Yambeyabdi (37) mengalami patah tangan kanan, luka robek pada betis kanan, luka lecet di jidat dan jempol kaki kanan akibat menabrak mobil xenia dengan nomor polisi PA 1749 AT yang dikendarai oleh  Jeremias Nemu (29) warga hamadi.

Kasat Lantas menerangkan, berawal dari pengendara motor honda vario yang saat itu dari arah polimak tujuan Jayapura dalam kecepatan tinggi, setiba dilokasi kejadian pengendara SPM Vario hilang kendali dan keluar jalur kekanan sehingga menabrak mobil xenia yang saat itu dari arah Jayapura menuju polimak dalam kecepatan normal. 

"Untuk kasus lakalantas ini sudah ditangani oleh pihaknya, dimana barang bukti kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolresta Jayapura Kota, "ujarnya. (*) 

Penulis : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...