Kamis, 06 Februari 2020

Tingkatkan Kesadaran Penggendara, Polsek Muara Tami Gelar Razia

Polresta Jayapura Kota - Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalulintas, Polsek Muara Tami menggelar razia rutin di Perempatan Jalan Abepura Kelurahan Kota Barat Distrik Muara Tami. Kamis (6/2) pagi. 

Razia tersebut dipimpin langsung Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH dengan melibatkan 25 Personil Polsek. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan, sebanyak 22 unit kendaraan roda dua dan 1 unit mobil terjaring dalam razia yang digelar tadi pagi.


"Semua dikenakan sanksi tilang lantaran tidak memakai helm dan tidak dilengkapi surat-surat kendaraan dan untuk barang bukti telah diamankan di Mapolsek, " Ujarnya. 

"Iya, paling banyak pelanggar tidak menggunakan helm sehingga kami berikan teguran keras berupa tilang ditempat" Bebernya 

AKP Jubelina Wally menuturkan, untuk pelaksanaan razia ini akan terus dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalulintas yang baik dan benar. 

"Kedepan diharapkan warga Distrik Muara Tami patuh terhadap peraturan lalulintas, ini untuk kebaikan diri sendiri maupun orang lain serta menekan angka kecelakaan di wilayah distrik muara tami," Harapnya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...