Minggu, 02 Februari 2020

Vixion Vs Carry, Korban Luka-Luka

Polresta Jayapura Kota - Bertempat di Jalan Sulawesi depan Bank Papua Unit Dok IX Distrik Jayapura Utara telah terjadi kasus laka lantas yang melibatkan Sepeda Motor Yamaha Vixion dengan mobil Suzuki Carry. Minggu (2/2) pagi pukul 07.40 wit. 

Kejadian laka lantas itu berawal saat mobil carry DS 7979 A yang dikendarai oleh Thamrin (60) dari arah Dok V hendak memutar didepan bank Papua Dok IX tidak memerhatikan kendaraan yang melintas. 

Saat bersamaan datang SPM Motor Vixion DS 5468 AJ yang dikendarai oleh Alvian Kotoki dengan penumpang Manase Magai dari arah yang sama hendak mendahului mobil tersebut sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor beserta penumpangnya mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Dok II untuk mendapatkan perawatan medis. 


Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut, akibat kecelakaan itu lantaran pengendara mobil carry saat memutar kendaraan tidak memerhatikan lajurnya.

"Atas kecelakaan itu, pengendara SPM Yamaha Vixion mengalami luka lecet dibagian kaki dan kanan sedangkan penumpangnya mengalami luka lecet ditangan beserta kaki dan luka sobek di bagian pantat," Ujarnya. 

Lanjutnya kata Iptu Handry, saat ini pengendara SPM Yamaha Vixion bersama penumpangnya masih menjalin perawatan di RS. Dok II lantaran mengalami luka yang cukup serius. 

Kapolsek Japura Utara ini pun menambahkan, untuk kasus kecelakaan ini telah ditangani oleh unit lakalantas dan kedua barang bukti telah diamankan di Mapolsek Jayapura Utara. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...