Senin, 25 Februari 2019

Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Binaannya, Himbau Kamtibmas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas Koya Timur Aipda Sutanto melaksanakan kunjungan ke warga binaannya dengan cara Door To Door System/DDS sekaligus menghimbau kamtibmas jelang Pemilu 2019 di Jalan Jeruk Koya Timur Distrik Muara Tami. Senin (25/2) siang.

Adapun warga yang dikunjungi diantaranya Keluarga Bapak Boyadi Subali, Bapak Arif Mustofa, Bapak Siswoyo, Bapak Mariyono dan Bapak Sunyoto.


Aipda Sutanto dalam kunjungannya tersebut memberikan himbauan kamtibmas agar warga koya timur dapat menjaga keamanan dan ketenraman serta kerukunan di tahun politik meskipun berbeda pihak dalam pesta demokrasi yang akan datang.

"Sehingga saya mengajak untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga kampung ini agar menciptakan sitausi yang aman dan kondusif,"terangnya.

Lanjutnya, keamanan kampung ini perlu peran warga dalam menjaga lingkungannya masing-masing melalui kegiatan siskamling yang harus ditingkatkan.

Diakhir kunjungan disetiap warga binaannya, Bhabinkamtibmas membagikan kartu nama yang berisikan nomor telepon guna memudahkan komunikasi antara warga dan pihak kepolisian. (*)


Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...