Kamis, 21 Februari 2019

Pick Up Grand Max Masuk Jurang, 6 Orang Luka-luka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kembali akibat dipengaruhi minuman keras, mobil pick up grand max yang dikendarai oleh Robi Arebo (23) masuk jurang  di jalan trans Arso tenjakan Nafri. Selasa (20/2) sore.

Akibat kejadian itu penumpang mobil pick up sebanyak enam orang mengalami luka-luka sehingga dilarikan di RS Abepura untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh pihaknya yakni unit lakalantas.


"Atas kecelakaan tersebut Alex Rumbiak (23) mengalami luka robek pada telinga bagian belakang, Marthen Rumaropen (22) mengalami luka lecet pada kaki, Sisilia Mandowen (15) mengalami luka patah pada paha kaki kanan, Lola Ende (18) mengalami rasa sakit pada tulang belakang, Nando Warami (14) mengalami luka robek pada lutut kaki kanan dan Meti Rumbiak (14) mengalami luka lecet pada dada sehingga dilarikan ke RS Abepura untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek menerangkan kejadian tersebut bermula ketika mobil pick up grand max yang dikendarai oleh Robi Arebo (23) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah abepura tujuan koya dan dalam dipengaruhi minuman keras sesampainya di tanjakan nafri datang mobil truk dari arah berlawanan, dimana kedua kendaraan tersebut berpapasan karena mobil pick up membanting stir sehingga mobil tersebut terperosok ke dalam jurang.

"Penyabab kecelakaan tersebut diakibatkan pengendara mobil di pengaruhi minuman keras, dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Abepura,"pungkas AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK. (*)


Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...