Selasa, 26 Februari 2019

Kapolres Buka Rakernis Fungsi Reskrim Tahun 2019

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepala Kepolisian Resor Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK membuka rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi Reskrim tahun 2019 bertempat diaula Mapolres Jayapura Kota. Selasa (26/2) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Reskrim AKP Sugeng Ade Wijaya, S.IK dengan peserta para kanit dan personil reskrim jajaran polres jayapura kota.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK dalam sambutannya dalam rangka mewujudkan polri profesional modern dan terpercaya atau lebih dikenal dengan promoter, polri tidak henti-hentinya melakukan segala upaya untuk meningkatkan kualitas SDM Polri dengan melakukan pembenahan.

Lanjut Kapolres, agar para pengemban fungsi reskrim mau meningkatkan pengetahuannya dalam menghadapi perkembangan teknologi dan informasi didunia yang menyebabkan semakin meningkat kriminalitas dan banyak modus-modus operandi baru dalam melakukan tindakan kriminal.

"Saya sangat apresiasi dengan kerja rekan-rekan semua karena telah banyak mengungkap kasus-kasus yang ada dikota jayapura dengan cepat,"ujar Kapolres.

Kapolres berharap, semoga dengan dilaksanakan kegiatan rakernis fungsi reskrim ini, dapat meningkatkan kualitas kinerja profesi reskrim baik tingkat polres maupun tingkat polsek jajaran.

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian materi dari Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota AKP Sugeng Ade Wijaya, S.IK. (*)


Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...