Selasa, 05 Februari 2019

Kabag Ops : Ibadah Peringatan Hari Pekabaran Injil dan Tahun Baru Imlek Aman dan Kondusif

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Personil Polres Jayapura Kota saat melaksanakan pengamanan Ibadah Peringatan Hari Pekabaran Injil dan Tahun Baru Imlek 2019 di wilayah Kota Jayapura. Selasa (05/02/2019).

"Hari ini Umat Nasrani di Kota Jayapura melaksanakan Ibadah Peringatan Hari Pekabaran Injil dan bersamaan dengan Hari Tahun Baru Imlek semua berjalan aman dan kondusif,"Kata Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd ketika dikonfirmasi oleh Humas Polres Jayapura Kota.


"Secara umum peringatan Hari Pekabaran Injil dan Tahun Baru Imlek di Kota Jayapura berjalan aman dan lancar,"pungkas Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops, dimana hari ini polres jayapura kota dan jajaran polsek melaksanakan pengamanan di dua agenda tersebut dengan melibatkan 115 personil yang ditempatkan di semua titik gereja yang melaksanakan ibadah peringatan hari pekabaran Injil dan tahun baru imlek.

"Dan untuk wilayah Distrik Jayapura Selatan, Distrik Muara Tami dan Distrik Heram kami juga sudah menyiapka personil patroli yang di pimpin langsung Kapolsek serta Ka Polsubsektor untuk mengantisipasi apabila ada gangguan kamtibmas,"terang Kompol Nursalam Saka, S.Pd.

Diakhir wawancaranya mantan Kapolsek Jayapura Selatan mengucapkan Selamat Hari Peringatan Pekabaran Injil di Tanah Papua dan Tahun Baru Imlek 2019 bagi saudara-saudara kita yang merayakan. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...