Senin, 18 Februari 2019

Rasa Kepedulian, Kapolres Jayapura Kota Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Tribratanews.papua.polri.go id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Resor Jayapura Kota dipimpin Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Ipda Sherly dan anggota menjenguk Kabag Sumda yang sedang sakit, Senin (18/2) sore hari.

Kompol Willem E. Lumy yang merupakan Kabag Sumda Polres Jayapura Kota yang mengalami sakit sehingga Kapolres Jayapura Kota langsung melihat keadaan personilnya dikediaman Kompol Willem E. Lumy yang berada di Asrama Polisi Pasir II Distrik Jayapura Utara.


Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personilnya, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

"Kita ini adalah keluarga besar, dirumah saya punya keluarga dan dikantor saya punya banyak personil, itulah keluarga besar saya,"ungkap AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK.

Kapolres Jayapura Kota juga berharap agar Pak Kabag Sumda diberi kesembuhan dari penyakit yang dialami. "Kami semua anggota dari Polres Jayapura Kota mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,"tandasnya. (*)


Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...