Selasa, 05 Februari 2019

Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Himbau Kamtibmas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas Polsek Jayapura Selatan bersama Babinsa Hamadi melaksanakan patroli dialogis di Kampung Nelayan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung di Kampung Nelayan Hamadi Distrik Jayapura Selatan. Selasa (05/02/2019) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Jayapura Selatan Ipda Sabtuwadji, Bhabinkamtibmas Hamadi Aipda Saenal Abidin, Bhabinkamtibmas Entrop Aipda Singhih, Bhabinkamtibmas Kayu Pulau Bripka Jhon Richard dan Babinsa Hamadi Serda Elly Kawer.


Dalam kesempatan tersebut Panit Binmas Polsek Jayapura Selatan Ipda Sabtuwadji menyampaikan kepada para pengunjung kampung nelaya agar yang membawa anak agar selalu memerhatikan anaknya karena banyak pengunjung dan rawan jatuh ke laut.

Lanjutnya, bahwa tahun ini adalah tahun politik sehingga saya mengajak untuk bersama-sama dengan pihak TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

"Serta jangan lupa menggunakan hak pilih dalam pemilu 2019 untuk mewujudkan pemilu yang aman damai dan sejuk di kota tercinta ini,"terang Panit Binmas.

Ipda Sabtuwadji menambahkan apabila terjadi tindak kriminal di tempat wisata ini agar segera melaporkan ke pihak berwajib atau bisa menggunakan aplikasi noken milik polres jayapura kota dan personil kami akan merespon dengan cepat. (*)


Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...