Jumat, 15 Februari 2019

Polisi Dalami Penyebab Tiga Kali Kebakaran di Asrama Gereja Reformasi Waena

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota – Dapur Asrama Gereja Reformasi Yohanes Kalvin yang berada di jalan Kampung Yoka Kelurahan Waena Distrik Heram, Kamis (14/2) malam ludes terbakar.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK menuturkan kasus kebakaran dapur Asrama Gereja Reformasi Yohanes Kalvin kini dalam penanganan unit Reskrim Polsek Abepura mengingat kebakaran sudah kali ketiga terjadi sejak awal tahun ini.


“Kasus ini menimbulkan tanda Tanya sehingga kami akan lakukan penyelidikan labih lanjut apakah ada unsur kesengajaan atau tidak, mengingat kejadian ini sudah tiga kali terjadi,” tegas AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK, Jumat (15/2) pagi.

Kata Kapolsek, kebakaran dapur Asrama Gereja Reformasi Yohanes Kalvin tersebut terjadi sekitar pukul 19.05 WIT, ketika itu salah seorang saksi melihat api berasal dari dapur, ketika di cek api sudah membesar dan membakar seisi bangunan sehingga saksi mencari pertolongan kepada warga setempat.

Lanjutnya, Api dapat dipadamkan tidak lama kemudian setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dibantu mobil tangki penyuplai air tiba dilokasi kejadian di bantu warga sekitar dan anggota Polsek dan Polsub Sektor Heram.

“Dalam kasus kebakaran tersebut Kondisi bangunan sudah tidak berpenghuni sehingga tidak ada korban jiwa, saat ini penyidik masih lakukan pengembangan penyelidikan, karena bangunan tersebut sudah mengalami tiga kali kasus kebakaran,” terang Kapolsek Abepura. (*)


Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...