Kamis, 07 Februari 2019

Taman Bacaan Kemala Numbay Diresmikan Ketua Bhayangkari Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin beserta rombongan melaksanakan Peresmian Taman Bacaan Kemala Numbay dan Bhakti Sosial Mengajar Membaca Anak-anak dan Mama-mama Papua dan Pemberian Makanan Sehat dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 39 Tahun 2019 di Argapura Kanon Distrik Jayapura Selatan. Kamis (7/02/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK, Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas, Kepala Keurahan Argapura Francikho R. Puy, S.Tp, Ondoafi Kayu Pulau Frans Sibi, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua, Para Kasat, Para Kasat, Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota dan Warga Argapura.

Dalam sambutan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Jayapura Kota dan Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota atas kepedulian dan dedikasinya sehingga taman bacaan kemala numbay ini dapat dibangun.

"Diharapkan taman bacaan kemala numbay ini akan memberikan manfaat yang berarti bagi peningkatan pendidikan bagi anak-anak diwilayah argapura,"ucap Ny. Risma Martuani Sormin.

Ia juga menambahkan, selain akan dilakukan peresmian taman baca kemala numbay, kami dari pengurus kemala bhayangkari daerah papua akan melaksanakan bhakti sosial berupa mengajar membaca anak-anak dan mama- mama papua yang ada di wilayah argapura dan pemberian makanan sehat, kegiatan ini dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39.


Kegiatan dilanjutkan dengan Peresmian Taman Bacaan Kemala Numbay oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin didampingi Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas selanjutnya meninjau ruangan taman bacaan dan pemberian tali asih kepada anak-anak argapura kanon serta pemberian makanan sehat kepada mama- mama papua di wilayah argapura. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...