Selasa, 05 Februari 2019

Sat Polair Sosialisasi Saber Pungli Dan Anti Hoax Di Kalangan Nelayan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Satuan Polair Jayapura Kota melaksanakan kegiatan Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dan Anti Hoax kepada para Nelayan di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Hamadi Distrik Jayapura Selatan , Kamis (05/02/19) siang.

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung Kanit Gakum Sat Polair Polres Jayapura Kota Aiptu Basri didampingi Kanit Patroli Aipda M. Yusuf dan Kanit Harkam Aipda M. Muchrim dan Bhabinkamtibmas Brigpol Nixon. A.


Kasat Polair Polres Jayapura Kota Iptu Muh. Ramli, S.Sos ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota mengatakan, sosialisasi Saber Pungli ini telah aktif dilakukan oleh personilnya untuk melakukan pencegahan terhadap praktek-praktek pungutan liat.

"Untuk diketahui bahwa Kota Jayapura telah membentuk Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) yang diketuai oleh Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, sehingga saya mengharapkan apabila ada masyarakat yang mendapati adanya Instansi Pemerintah atau oknum-oknum yang masih melakukan pungli agar segera laporkan kepada kami," Terang Kasat Polair.

Ditempat yang sama juga personilnya menghimbau kepada para nelayan yang hadir untuk menjaga situasi selalu aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing, apalagi dalam tahun politik ini dengan tidak mudah terprovoksi oleh pihak manapun juga terhadap penyebaran Berita Bohong / Hoax yang bertujuan mengganggu kelancaran situasi kamtibmas.(*)

Penulis. : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...