Selasa, 19 Februari 2019

Polisi Berhasil Buka Pemalangan di Yoka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Polsubsektor Heram yang di pimpin oleh Kapolsubsektor Iptu Alftrit A. Nadek, SH berhasil membuka pemalangan objek tanah dan tiga petak rumah tinggal milik Muhammadiyah di Jalan Yoka Distrik Heram. Selasa (19/2) sore.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits B. Nadek ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dimana pemalangan terhadap objek tanah dan tiga petak rumah tinggal milik Muhammadiyah tersebut dilakukan oleh sdr. Wempi dan Selsius Hendabo.


Iptu Alfrits menerangkan, bahwa kejadian pemalangan terjadi sekitar pukul 07.00 wit, dimana pelaku datang dan menyuruh Muh. Zam Rony (pelapor) dan juga penghuni rumah lainnya untuk sekarang juga keluar dari rumah sebab akan dipalang.

Lanjutnya, dengan perkataan tersebut pelapor dan penghuni rumah takut dan keluar, selanjutnya para pelaku lakukan pemalangan objek tanah milik muhammadiyah dengan menggunakan kayu balok, sehingga Muh. Zam Rony melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

"Atas laporan tersebut kami langsung mendatangi TKP pemalangan dan mencari pelaku, namun sudah tidak ada,"Ujar Kapolsubsektor Heram.

"Kasus ini sudah kami tangani dan mengarahkan pelapor untuk membuat laporan polisi dan pemalangan tersebut kami sudah buka serta barang bukti berupa kayu balok sudah kami amankan di Polsubsektor Heram,"Terang Iptu Alfrits B. Nadek, SH. (*)

Penulis. : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...