Kamis, 07 Februari 2019

Laka Beruntun di Jalan Alternatif, kedua pengendara Motor Luka-luka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Di Jalan Alternatif belakang kolam buaya Distrik Jayapura Selatan telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan SPM Yamaha Vixion tanpa pleat dengan SPM Yamaha Vixion  PA 5757 AN serta Mobil Xenia DS 1615 AW. Rabu (6/02/2019) sore.

Kecelakaan terjadi bermula saat SPM Yamaha Vixion tanpa plat yang dikendarai oleh Ian Ibo (31) dadi arah Skyland tujuan jayapura dengan kecepatan tinggi sedangkan SPM Yahama Vixion PA 5757 AN yang dikendarai oleh Budi Arya (36) dari arah jayapura tujuan jayapura hendak melambung mobil Xenia DS 1615 AW yang dikendarai oleh Erin (34).

Sesampainya di TKP SPM Yamaha Vixion tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya saat bersamaan SPM Yamaha Vixion PA 5756 AN yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi senggolan antara kedua kendaraan dan SPM Yamaha Vixion PA 5756 AN  terhempas mengenai pintu samping kanan mobil Xenia.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika di konfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH membenarkan kejadian kecelakaan beruntun tersebut dijalan alternatif di belakang kolam buaya, dimana kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yakni dua Sepeda Motor dan satu mobil.

Lanjut Kapolsek, akibat kecelakaan tersebut pengendara SPM Yamaha Vixion tanpa plat dan Pengendara SPM Vixion PA 5756 AN mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis sedang mobil xenia mengalami kerusakan di pintu mobil sebelah kanan akibat senggolan.

"Untuk kerugian materil diperkirakan sekitar Rp. 20.000.000," dan saat ini barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Jayapura Selatan,"Pungkas Kompol Marthin Koagouw, SH.

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...