Minggu, 03 Februari 2019

Sat Lantas Gelar Kopdar Bersama Komunitas Bikers Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura menggelar Kopi Darat ( Kopdar ) bersama Komunitas Bikers yang tergabung dalam FKMJ bertempat di Taman Imbi Jayapura. Sabtu (02/02/2019) malam.

Kegiatan Kopi Darat dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP Junan Plitomo, S.Sos dan personil sat lantas yang diikuti oleh 200 Bikers dari berbagai komunitas bikers.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos menyaipakan bahwa kegiatan Kopi Darat (Kopdar) untuk mempererat tali silaturahmi dan terjalin hubungan harmonis antara pihak kepolisian dengan para komunitas bikers.

Kasat lantas menuturkan bahwa, selain mempererat tali silaturahmi, kami juga melakukan evaluasi kegiatan rencana aksi selama bulan januari yang telah dilaksanakan bersama.

Lanjutnya, sehingga untuk kegiatan rencana aksi pada bulan februari ini akan lebih maksimal dengan mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas dengan sasaran anak-anak sekolah dan mahasiswa.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak warga kota jayapura terlebih khusus para pengendara sepeda motor agar bersama-sama mewujudkan kota jayapura sebagai kota tertib berlalu lintas,"Pungkas AKP Junan Plitomo, S.Sos. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...