Jumat, 15 Februari 2019

Laka Lantas di Jalan Trans Arso, Pengendara dan Pengumudi MD

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Naas yang dialami Amir (56) dan Hj. Aminah (56) yang mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia di Jalan Transfer Arso Dekat Holl II Nafri Distrik . Kamis (14/2) siang.

Bermula saat SPM Honda Supra DS 2340 AV yang dikendarai oleh Amir dan Hj. Aminah dari arah abepura dengan kecepatan, sesampainya di TKP hendak melambung truk.

Saat melambung dari arah berlawanan datang kendaraan lain dengan kecepatan kencang sehingga kecelakaan tersebut terjadi dan pengendara bersama penumpangnya terpental ke arah kiri membentur truk PA 9702 Q selanjutnya keduanya tergilas dengan ban truk tersebut yang dikendarai oleh Slamet (42).

Akibat tergilas ban truk pengendara dan penumpangnya mengalami luka serius dibagian kepala yang membuat keduanya meninggal ditempat kejadian.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK membenarkan kejadian tersebut yang mengakibatkan pengendara SPM Supra bersama penumpangnya meninggal dunia diTKP.

Lanjut Kapolsek, akibat kecelakaan tersebut tersebut pengendara SPM Honda Supra mengalami luka robek di kening, keluar darah dari hidung dan telinga, luka robek di hidung, luka lecet punggung tangan kanan sedangkan penumpangnya mengalami luka robek di kening, luka robek hidung, keluar darah dari telinga dan hidung serta luka lecet di punggung tangan kanan.

Kapolsek menuturkan, dari hasil olah TKP karena kurang hati-hatinya pengendara Honda Supra karena melambung di tikungan dan mengambil jalur kanan serta tidak memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan.

"Kasus ini sudah ditangani oleh pihaknya yakni unit laka lantas, dan kendaraan mobil yang menabrak kedua korban dari arah depan kami akan melakukan penyelidikan dan mencari mobil tersebut karena saat kejadian langsung kabur dari TKP,"Pungkas AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...