Selasa, 19 Februari 2019

Jelang Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, Polisi Sosialisasi Ke Masyarakat

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melaksanakan Sosialisasi jelang Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional di Pasar Mama-mama Papua dan di Kampung Nelayan. Selasa (19/2).

Kegiatan sosialisasi di Pasar Mama-Mama Papua dan Di Kampung Nelayan tersebut dipimpin Oleg Kanit Kamsa Sat Binmas Ipda M. Ulum, Kanit Polmas Aiptu A. Hamid beserta lima staf Sat Binmas Polres Jayapura Kota.


Dalam kesempatan tersebut Kanit Kamsa Polres Jayapura Kota Ipda M. Ulum menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi ini untuk mengajak masyarakat kota jayapura untuk bersama-sama peduli sampah, karena persoalan sampah bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, namun semua masyarakat.

Lanjutnya, dengan peduli sampah, kota jayapura ini akan bersih dari sampah dan hidup kita pun sehat.

"menanggapi persoalan sampah bahwa belum semua masyarakat yang paham, buktinya masih sebagian masyarakat masih banyak membuang sampah sembarangan, mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi ini sedikit demi sedikit masyarakat semakin paham dan mau membuang sampah di tempat yang sudah disediakan,"ujar Ipda M. Ulum. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...