Sabtu, 23 Februari 2019

Wakapolres Hadiri Jalan Sehat HUT Cepos Ke 26

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun Cenderawasih Pos ke 26 bertempat di Taman Imbi Kota Jayapura. Sabtu (23/2) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. A. Mustofa Kamal, Kadis Pers Lantamal X Jayapura Letkol Laut (KH) Joko Pambudi, Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra, SH., MH, Staf Ahli Gubernur Prov. Papua Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ani Rumbiak, Direktur Cenderawasih Pos Hajah Nurul Hidayah, SE, Pimpinan Redaktur Cenderawasih Pos Lucky Ireuw.


Kegiatan diawali dengan pelepasan peserta jalan sehat oleh Staf Ahli Gubernur Papua Ani Rumbiak didampingi oleh Direktur Cenderawasih Pos beserta tamu undangan 

Usai pelaksanaan jalan sehat, Pimpinan Redaktur Cepos Lucky Ireuw dalam sambutannya menyampaikan pagi ini kita telah melaksanakan jalan sehat dalam rangka HUT Cenderawasih Pos ke 26.

Lanjutnya, kita mempunyai tantangan yang cukup berat dengan kemajuan teknologi informasi dan percaya, untuk itu kami akan terus eksis membuat informasi-informasi yang kita bagian kepada masyarakat yang menjadi media yang pertama dan terbesar di Provinsi Papua.

"Dalam rangka HUT Cenderawasih Pos nanti pada hari sabtu 2 maret mendatang akan mengadakan donor darah untuk kemanusiaan di kantor kami,"terang Lucky Ireuw.

Akhir sambutanya Lucky mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang turut mendukung dalam kegiatan jalan sehat ini. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...