Senin, 11 Februari 2019

Polres Jayapura Kota Terima Kunjungan Puslitbang Polri

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri mengunjungi Polres Jayapura, dalam rangka penelitian dan pengembangan Purwarupa Rompi Polri Level IIIA bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota. Senin (11/2) sore.

Rombongan tim Tim Puslitbang Polri di pimpin oleh Analis Kebijakan Puslitbang Polri Kombes Pol. Drs. Teguh Budi Prasojo beserta Kasubbag Ujimat Baglaptekpol Puslitbang Polri AKBP Deny P. Manalu, S.IK., M.Si dan Pamin Subbagkerma Puslitbang Polri Penda I Rudy Priatna.


Kunjungan kerja Puslitbang Polri di terima langsung oleh Kabag Ops Polres Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S, Pd didampingi Kabag Ren AKP Jubelina Wally, Para Kasat dan perwakilan bintara dari masing -masing fungsi Reskrim, Sabhara, Narkoba dan Lalulintas.

"Tujuan penelitian ini untuk mendengar saran masukan sesuai dengan fakta dilapangan untuk desain/model rompi yang pas untuk medan/situasi,"ucap Kombes Pol. Drs. Teguh Budi Prasojo.

Lanjutnya, rompi anti peluru merupakan perlengkapan sebagai perlindungan diri yang harus dimiliki setiap personil dan diharapkan rekan-rekan dengan sungguh-sungguh memberikan saran karena masukan dan saran sangat berpengaruh untuk pengembangan rompi polri level IIIA kedepannya.

"Setelah model ditentukan akan dilakukan uji coba, apakah model sesuai dengan yang dibutuhkan dan efektif pemakaiannya di lapangan,"terang Ka Tim Puslitbang Mabes Polri.

Dilanjutkan Sosialisasi dan diskusi penelitian dan pengembangan purwarupa rompi Polri level IIIA oleh Kasubbag Ujimat Baglaptekpol Puslitbang Polri. (*)


Penulis. : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...