Rabu, 20 Februari 2019

Kapolres Pimpin Upacara Penutupan Latja Siswa

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Upacara penutupan Latihan Kerja (Latja) siswa Diktukba Ba Tahun 2019 dari SPN Jayapura Polda Papua yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Jayapura Kota. Rabu (20/2) sore.

Upacara penutupan Latihan Kerja (Latja) siswa dipimpin langsung Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK yang dihadiri Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dan para perwira Polres Jayapura Kota serta para mentor siswa.


Kegiatan Latihan Kerja siswa SPN Jayapura Polda Papua berlangsung selama 6 hari mulai tanggal 14 s/d 20 Februari 2019 di Polres Jayapura Kota yang diikuti sebanyak 197 siswa.

Dalam sambutan Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menyampaikan ucapan terima kasih kepada mentor dan pendamping atas terlaksananya latihan kerja (Latja) siswa berjalan dengan lancar di polres jayapura kota.

Lanjut Kapolres, dimana saya melihat dalam pelaksanaan latja ini tidak ada siswa yang melakukan pelanggaran dan saya nyatakan sudah baik.

Kapolres berpesan agar siswa mampu mengaplikasikan apa yang diterima selama di pendidikan dan selama latihan kerja disetiap fungsi yang ada di Polres Jayapura Kota dan diharapkan para siswa tidak bosan untuk terus belajar dan menambah wawasan serta pengalaman karena sekarang Polri dituntut kerja secara profesional. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...