Kamis, 28 Februari 2019

Kapolres Tatap Muka Bersama Para Panguyuban dan Tokoh Agama Se-Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Para Panguyuban dan Tokoh Agama Se-Kota Jayapura dalam rangka kegiatan Millennial Road Safety Festival dan Mewujudkan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 yang aman damai dan sejuk berempat di Aula Mapolres Jayapura Kota. Kamis (28/2).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menyampaikan ucapkan terimakasih kepada para kepala suku, ketua panguyuban, tokoh agama, Senkom dan organisasi masyarakat yang membantu menjaga keamanan dikota jayapura.


"Menyikapi kejadian menonjol yang terjadi kemarin, kami pihak kepolisian bergerak cepat agar tidak terjadi keributan yang berkelanjutan dan telah mengamankan 8 orang pelaku, dan saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Polda Papua,"ujar AKBP Gustav.

Kapolres pun berharap kepada para kepala suku, tokoh agama dan ketua panguyuban agar memberikan arahan atau himbauan kepada masyarakatnya agar tidak terprovokasi tentang dan bagaimana kita menjaga Kebhinekaan dan keberagaman di kota jayapura ini.

Dalam kesempatan ini juga saya memberikan undangan terbuka kepada bapak/ibu untuk berpartisipasi dalam acara Millennial Road Show pada hari sabtu mendatang pukul 06.00 pagi di halaman kantor gubernur  provinsi papua dengan membawa keluarga.

"Dimana dalam kegiatan tersebut anak-anak kita akan mendapat pemahaman tentang tertib berlalulintas dan kepada para panguyuban dapat berpakaian adat dalam kegiatan tersebut," Terang Kapolres Jayapura Kota.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi terkait penegakan hukum, menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu serta menyukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festival. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...