Senin, 04 Februari 2019

Temukan Mayat Dalam Kost, Masyarakat Lapor Polisi



Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota -Usmar Payokwa (30) Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah Mamberamo Tengah, ditemukan meninggal didalam rumah kost miliknya yang beralamat di jalan 
Kampwolker Kelurahan Yabansai Distrik Heram, Minggu (3/2) malam sekitar pukul 21.30 WIT.

Korban pertama kali ditemukan oleh dua orang rekannya yang curiga lantaran korban tidak memberikan respon saat dibangunkan untuk mencari makan.


Karena marasa curiga keduanya mencoba membuka pintu dan mendapati korban dengan kondisi terpelungkup tidak bernyawa didalam kamar dan mulut mengeluarkan darah, atas kejadian itu kedua saksi langsung memberitahukan pihak kepolisian terdekat.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK mengungkapkan kasus temuan mayat pria bernama Usmar Payokwa (30) kini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Jayapura Kota dimana hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

"Saat dilakukan oleh TKP tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini kami masih menunggu hasil Visum guna mengetahui penyebab pasti dari kematian korban," jelasnya

Kapolsek pun menambahkan, hingga saat ini jenazah korban masih berada di Ruang jenazah RS.Bhayangka sembari menunggu keluarganya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Mimika ini pun menuturkan atas kasus temuan mayat ini langkah kepolisian yakni melakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.(*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...