Senin, 11 Februari 2019

Patmor Sabhara Quick Respon TKP Penganiayaan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Mendapat laporan penganiayaan Patroli Bermotor Sabhara Polres Jayapura Kota mendatangi Tempat Kejadian Perkara di RW 001 /RR 003 Tanah Hitam Distrik Abepura. Senin (11/2) malam pukul 19.00 wit.

Patroli Bermotor Sabhara Polres Jayapura Kota di pimpin oleh Bripda Rivaldy Simanjuntak dan Bripda Noldy Numbery.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara AKP Erol Sudrajat, S.Sos., M.Si membenarkan kasus penganiayaan tersebut yang terjadi di Tanah Hitam, yang mana pelaku dan korban merupakan sopir taxi.


Lanjut Kasat, Kasus penganiayaan tersebut dilakukan oleh La Idi (43) kepada La Onta (36) yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada pelipis bagian kanan.

"Penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban karena salah paham sehingga terjadi perselisihan dan dilanjutkan dengan penganiayaan,"terang AKP Erol.

"Mendapat laporan tersebut Patroli Bermotor kami langsung merespon dan mendatangi TKP selanjutnya mengamankan keduanya ke Pos Patmor IV Tanah Hitam,"terang Kasat Sabhara. 

AKP Erol Sudrajat menuturkan, seletah di bawah ke Pos Patmor IV Tanah Hitam, pelaku dan korban sama-sama bersepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini karena sama-sama satu profesi yakni sopir taksi. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...