Jumat, 22 Februari 2019

Kapolres Bersama Personil Hadiri Apel Bersama Kerja Bhakti Masal Dalam Rangka HPSN Ke 13

Tribratanews.papua.polri.go.id Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didamping Wakapolres Jayapura Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dan personil menghadiri Apel bersama Kerja Bhakti dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional ke 13 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Jayapura bertempat di Lapangan PTC Entrop Distrik Jayapura Selatan. Jumat (22/2) pagi.

Turut hadir dalam giat tersebut Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomu Mano, M. Si, Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustam Saru, M.Si, Para pimpinan OPD Lingkup Kota Jayapura, Pabandya Bakti Ster Dam Kodam XVII Cenderawasih Mayor Info. Hasibuan.


Adapun peserta apel bersama dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional diantaranya ASN Kota Jayapura, 1 Peleton Polres Jayapura Kota, 1 Peleton Polsek Japsel, Gabungan Kodim 1701 Jayapura dan Koramil Japsel, DKP Kota Jayapura dan Perangkat RT/RW 168 Orang

Dalam sambutan Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, M.Si menyampaikan pada hari kita melakukan apel kebersihan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019, saya mengharapkan kepada warga kota jayapura  mari kita mengurangi sampah plastik baik di laut dan juga didarat.

Lanjutnya, Kalau menginginkan kota jayapura bersih mari kita mengurangi sampah secara bersama-sama dan serius, kita harus memerangi penyakit masyarakat dengan membuang sampah pada tempatnya dan tidak sembarangan membuang.

"Terimakasih kepada Kapolda Papua yang telah melaksanakan giat hari peduli sampah nasional di taman Imbi,"ucap Walikota Jayapura.

Dilanjutkan dengan pembagian lokasi kerja bhakti masal menjadi sembilan titik, dimana Polres Jayapura Kota mendapat lokasi di pantai hamadi mulai dari bangunan kantor LMA sampai dengan Cafe Noken. (*)


Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...