Minggu, 24 Februari 2019

Sat Lantas Bersama Mitra Bikers Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan Holei Roo

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Dalam rangka program Kapolres Jayapura Kota minggu III, Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota bersama Mitra Bikers melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Holei Roo di Jalan Sosial Pos VII Sentani. Minggu (24/2) siang.

Kegiatan anjangsana ke panti asuhan Holei Roo di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP Junan Plitomo, S.Sos beserta anggota dan Mitra Bikers Se-Kota Jayapura sebanyak 50 orang.


Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP Junan Plitomo, S.Sos mengungkapkan, kegiatan anjasana bersama mitra bikers ini merupakan salah satu program kapolres jayapura kota selama 1 tahun kedepan.

Lanjutnya, dimana kegiatan anjangsana tersebut bersamaan dengan 1 tahun anniversary  Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Jayapura Chapter.

"Dalam anjangsana tersebut pihaknya bersama mitra bikers berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan dengan memberikan sembako dan alat belajar berupa buku dan alat tulis,"terang AKP Junan.

Kasat berharap kepada seluruh anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini agar tetap semangat dalam menempuh pendidikan dan jangan menyerah dengan keterbatasan serta tetap semangat belajar demi meraih cita-cita.

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat kepada anak-anak panti asuhan Holei Roo,"terang AKP Junan Plitomo, S.Sos. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...