Sabtu, 16 Februari 2019

Kapolsek Hadiri Declaration TAC Chapter Jayapura Tahun 2019

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH saat menghadiri Declaration Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jayapura Tahun 2019 bertempat di Pondok Nemo Pantai Hamadi Entrop Distrik Jayapura Selatan. Sabtu (26/2) siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Walikota Jayapura Daniel Mano, Ketua Toyota Agya Club (TAC) Indonesia Rahmat Eko Aprianto, Kepala Cabang PT. Hasjrat Abadi Jayapura Badrun Munir, SE, Kepala Supervisor Dealer Toyota Cabang Kota Jayapura Maikel, Ketua Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jayapura Moody Daniel Arsjad, A.Md., AK.

Staf Ahli Walikota Jayapura Daniel Mano dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah kota jayapura menyambut baik kehadiran dari Toyota Agya Club Jayapura untuk menambah keindahan dan keramaian kota jayapura, namun juga membantu aktivitas pelayanan di wilayah kota jayapura dengan membangun komunikasi yang baik dengan semua instansi pemerintah kota jayapura dan instansi terkait.


"Harapan kami dengan kehadiran Toyota Agya Club ini dapat menambah kekuatan untuk menjadikan kota jayapura ini mampu untuk menuju ke kota smart city masa yang akan datang,"ucap Daniel Mano.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH menyampaikan kegiatan hari ini berkaitan dengan tugas kepolisian yaitu bidang keamanan dan kelancaran ketertiban lalu lintas dijalan raya, kami mengajak kepada Toyota Agya Club ini untuk membantu menjaga ketertiban lalulintas dijalan raya kota jayapura.

"Saya juga menghimbau agar saat berkendara jangan mengkonsumsi minuman keras karena dapat membahayakan diri kita sendiri maupun orang lain, mari kita tertib berlalulintas mulai dari diri kita sendiri untuk tertib berlalulintas dijalan raya,"Ujar Kapolsek Jayapura Selatan. (*)

Penulis  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...