Kamis, 07 Februari 2019

Panik Ada Jurang, Toyota Rush Banting Stir dan Menabrak Honda Mobilio

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Lakalantas Polsek Abepura tangani kecelakaan antara Mobil Rush PA 1931 DZ dan Mobil Honda Mobilio DD 1067 SE di Jalan Alternatif dekat Jembatan Kapten Tasman. Kamis (7/02/2019) pagi pukul 07.40 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK ketika dikonfirmasi mengungkapkan kecelakaan yang terjadi di jalan alternatif karena kurang hati-hati nya pengendara Toyota Rush PA 1931 DZ saat berkendara.


Kapolsek menerangkan kejadian terjadi berawal saat Mobil Toyota Rush yang dikendarai oleh Mario Dengan Venansius (27) dari arah entrop tujuan perumnas III dengan kecepatan, setibanya di TKP tiba-tiba ada mobil dari arah berlawanan melambung mobil Honda Mobilio yang dikendarai oleh Supriyadi (44).

Lanjutnya, dimana melihat kendaraan melambung dari arah depan sehingga Mobil Toyota Rush menghindar ke kiri hingga keluar badan jalan, karena panik di kiri ada jurang akhirnya pengendara Mobil Rush membanting stir ke kanan dan menabrak mobil Honda mobilio.

"Kecelakaan tersebut unit lakalantas kami sudah menanganinya dengan mengolah TKP, memintai keterangan beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut serta mengamankan barang bukti,"Pungkas Kapolsek Abepura. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...