Selasa, 12 Februari 2019

Bhabinkamtibmas Sosialisasi dan Deklarasi Stop Pungli di Panti Asuhan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi Saber Pungli dan Deklarasi Stop Pungli Kepada Anak-Anak Panti Asuhan Muhammadiyah Kamkey Distrik Abepura. Selasa (11/2) pagi.

Kegiatan sosialisasi saber pungli dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Hedam Aipda Djufri dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baru Bripka I Ketut Suwirya G, SH.

Dalam sosialisasi saber pungli tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak kepada anak-anak panti asuhan ikut aktif dalam mencegah, menolak serta menjadi pelopor dalam menolak praktek pungli.


"Untuk itu ade-ade apabila menemukan adanya praktek pungli dapat melaporkan kepada satgas saber pungli melalui via WA dan SMS ke nomor 08114812666 maupun via email saberpunglipapua@polri.go.id dan pelapor akan dirahasiakan idedentitasnya,"ucap Aipda Djufri.

Dijelaskan juga, adanya praktek pungli karena ada yang memberi dan ada yang menerima sehingga diharapkan jangan memberi peluang kepada semua praktek-praktek pungli kepada instansi  berwenang yang melaksanakan pelayanan publik.

Diakhir sosialisasi tersebut Bhabinkamtibmas melakukan deklarasi stop pungli bersama anak-anak panti asuhan muhammadiyah. (*)


Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...