Rabu, 13 Februari 2019

Kapolres Hadiri Peresmian Pos Jaga Gabungan TNI/Polri di Jalan Alternatif

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK saat menghadiri peresmian pos jaga gabungan TNI/Polri yang di resmikan oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM di Jalan Alternatif Waena Distrik Abepura. Rabu (13/2) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Setda Kota Jayapura DR. Frans Pikey, M.Si, Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH, Danramil Abepura Kapten Inf. Yubelinus Simbiak, Kasat Pol PP Kota Jayapura Kompol Mukshin Naingkola, Kabid Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan Kota Jayapura Justin Sitorus.


Dalam sambutannya Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM menyampaikan puji Tuhan hari ini pemerintah kota jayapura meresmikan dua pos jaga gabungan TNI/Polri yaitu wilayah pos batu picah jalan alternatif dan pos belakang gedung pramuka buper waena distrik heram.

Lanjut Walikota, semoga dengan adanya penambahan dua pos ini, keamanan di kota jayapura akan lebih membaik lagi kedepannya.

"Saya harap pos-pos yang sudah disediakan oleh pemerintah kota jayapura dapat segera diisi, kalaupun kantor/satuan tersebut kekurangan anggota, segera memberi tahu agar kami bisa meminta personil anggota ke satuan yang lebih besar seperti Polda maupun Kodam,"ucap DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM.

Diakhir sambutan Walikota Jayapura mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI/Polri yang telah membantu kita dalam menjaga keamanan dan keutuhan di kota jayapura agar terwujudnya kota yang aman dan damai.

Dilanjutkan dengan peresmian pos jaga ditandai dengan pemotongan pita serta pembukaan pintu pertama oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM. (*)

Penulis.  : Humas Numbay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...