Selasa, 17 Maret 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polresta Siapkan Cairan Antiseptic diruang Pelayanan Publik

Polresta Jayapura Kota - Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (covid19), Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota menyediakan cairan antiseptic di seputaran ruang pelayanan publik. Rabu (18/3) pagi. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK. M.Pd ketika dikonfirmasi mengatakan ini merupakan langkah - langkah yang dilakukan pihaknya dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona atau covid19 dilingkungan Polresta Jayapura Kota. 

Lanjutnya kata AKBP Gustav, tujuannya agar mencegah penyebaran Covid 19 dan penyedian antiseptic tersebut letakkan di ruang pelayanan publik yakni di ruang pelayanan SIM, ruang SKCK, ruang SKBN dan ruang sidik jari. 


"Dalam penyedian cairan antiseptic diperuntukan bagi masyarakat yang berkunjung untuk mengurus administrasi di Mapolresta, selain itu juga melindungi petugas dalam melaksanakan pelayanan publik, " Ujarnya. 

Kapolresta Jayapura Kota ini pun menambahkan, penyedian alat kelengkapan cuci tangan berupa antiseptic merupakan  sebagai tindak lanjut dari arahan Pimpinan Polri yakni Bapak Kapolri untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid19) pada ruang - ruang pelayanan publik yang di milik Polresta Jayapura Kota. (*) 


Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...